FOLLOW US:


Main di San Siro, Swedia Ingin Tetap Main Fisik Lawan Italia

11-11-2017 14:00
Main di San Siro, Swedia Ingin Tetap Main Fisik Lawan Italia
Swedia. © AFP

Bola.net - Pelatih Swedia, Janne Andersson mengatakan bahwa timnya sukses menunjukkan permainan fisik yang luar biasa saat melawan Italia. Dia pun berharap mengulang performa yang sama saat giliran tampil di markas Italia awal pekan depan.

Sebagaimana diketahui, Swedia bertemu dengan Italia di play-off Piala Dunia 2018. Memainkan leg pertama di depan pendukung sendiri yang memenuhi Friends Arena, Sabtu dini hari tadi, Swedia menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Jakob Johansson pada menit ke-61.

Dengan kemenangan tersebut, Swedia sudah memiliki modal bagus untuk melakoni leg kedua di San Siro, Selasa (14/11) mendatang. Andersson pun berharap timnya mampu mengulangi permainan hebat seperti leg pertama.

"Kami harus mengulang penampilan yang terlihat pada hari ini, tetap terkonsentrasi pada permainan. Kami masih memiliki beberapa hari lagi, dan saat ini belum fokus untuk leg kedua," ujarnya.

"Saya tak merasa perlu menurunkan euforia tim. Ada antusiasme setelah kemenangan ini, tapi sekarang kami harus berkonsentrasi untuk memulihkan energi kami, untuk mendapatkan makanan dan minuman yang tepat. Ada 90 menit lagi untuk dimainkan," tandasnya.