FOLLOW US:


Man of the Match Belanda vs Gibraltar: Memphis Depay

12-10-2021 04:04

 | Ari Prayoga

Man of the Match Belanda vs Gibraltar: Memphis Depay
Memphis Depay merayakan gol dalam laga Belanda vs Gibraltar, Selasa (12/10/2021) © OnsOranje

Bola.net - Memphis Depay layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang mempertemukan Belanda versus Gibraltar, Selasa (12/10/2021) dini hari WIB.

Belanda sukses memenangi laga ini dengan skor 6-0. Depay memborong dua gol, sedangkan empat gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Virgil van Dijk, Denzel Dumfries, Arnaut Danjuma, dan Donyell Malen.

Berkat hasil ini, Belanda semakin kokoh di puncak klasemen Grup G dengan poin 19, sedangkan Gibraltar terpuruk di peringkat enam dengan sama sekali belum meraih poin.

1 dari 1

Performa Apik Memphis Depay

Selain mencetak dua gol, Memphis Depay juga tampil luar biasa dengan menyumbang dua assist, masing-masing untuk gol Van Dijk dan Malen.

Secara keseluruhan, Depay melepas tujuh tembakan, empat di antaranya tepat sasaran. Selain itu, bomber Barcelonaitu juga empat kali melakukan dribble sukses.

Memphis Depay menjadi nyawa serangan Belanda dengan memberikan delapan umpan kunci bagi rekan-rekannya. Ia pun mendapat rating sempurna 10 dari WhoScored.

Sumber: WhoScored