FOLLOW US:


Man of the Match Bolivia vs Argentina: Lautaro Martinez

14-10-2020 06:15

 | Ari Prayoga

Man of the Match Bolivia vs Argentina: Lautaro Martinez
Lautaro Martinez © AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez layak terpilh menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2020 antara Bolivia versus Argentina, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB.

Argentina sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Argentina sejatinya tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak Marcelo Moreno. Namun, Argentina berhasil bangkit dengan membalikkan skor berkat aksi Lautaro Martinez dan Joaquin Correa.

Berkat hasil ini, Argentina untuk sementara memuncaki klasemen Zona Conmebol setelah pada laga perdana pekan lalu mengalahkan Ekuador.

1 dari 1

Sinar Lautaro Martinez

Selain mencetak satu gol, Lautaro Martinez juga berandil memberikan assist untuk gol kemenangan Argentina yang dicetak oleh Joaquin Correa.

Bermain selama 90 menit penuh, Lautaro Martinez konsisten menebar ancaman untuk pertahanan Bolivia bersama duetnya, Lionel Messi.

Performa apik di kandang Bolivia ini jelas membuat Lautaro Martinez semakin dipatenkan menjadi duet utama Messi di lini depan Argentina mengalahkan sejumlah pemain lainnya.