FOLLOW US:


Martinez: Hazard Bisa Dimainkan Lawan Gibraltar

29-08-2017 11:40

 | Eden Hazard

Martinez: Hazard Bisa Dimainkan Lawan Gibraltar
Hazard © AFP

Bola.net - Bos Belgia, Roberto Martinez, mengklaim bahwa ada kemungkinan besar bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard, akan mendapat menit bermain di atas lapangan selama jeda Internasional.

Sang gelandang belum bermain untuk klubnya musim ini karena mengalami cedera engkel yang ia alami sejak berlatih bersama timnas Belgia di Juni silam.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, belum lama ini mengakui bahwa ia terkejut dengan pemanggilan Eden Hazard, dan mengatakan bahwa pemain 26 tahun belum siap bermain.

Sang gelandang berada selama 74 menit di atas lapangan bersama tim U-23 Chelsea pada Jumat lalu, dan hal ini membuat Martinez yakin Hazard fit untuk dimainkan di duel melawan Gibraltar pekan ini.

Eden Hazard

"Pertama-tama, saya kira Eden terus membaik tiap hari dan begitulah bagaimana kami mengatasi situasi ini," tutur Martinez di Sky Sports News.

"Eden memainkan sebuah pertandingan untuk menunjukkan ia bisa memperkuat tim nasional dengan melawan Everton U-23. Dia bermain selama 70 menit, anda bisa lihat dia semakin berkembang. Hal itu memberi kami banyak informasi."

"Jika anda tanya apakah dia akan bermain melawan Gibraltar, saya bisa katakan ada kemungkinan besar soal keterlibatan dirinya."