FOLLOW US:


Martino Tawarkan Messi Kesempatan Balas Dendam

20-08-2014 11:56

 | Lionel Messi

Martino Tawarkan Messi Kesempatan Balas Dendam
Gerardo Martino. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih anyar Argentina, Gerardo Martino, telah memberikan kesempatan pada Lionel Messi untuk membalas dendam atas kekalahan yang ia rasakan di Piala Dunia atas Jerman.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, sosok yang akrab disapa Tata tersebut telah memasukkan nama Messi dan 20 pemain lainnya dalam skuat Argentina yang akan menghadapi Jerman dalam laga uji coba yang akan digelar di Dusseldorf pada 3 September.

Selain Messi, pemain lain yang juga mendapat kesempatan yang sama adalah: Javier Mascherano, Angel Di Maria, Augusto Fernandez, Hugo Campagnaro, Rodrigo Palacio, Ricardo Alvarez, Gonzalo Higuain, Federico Fernández, Marino Andujar, Lucas Biglia, Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Ezequiel Lavezzi, Sergio Romero, Marcos Rojo, Enzo Pérez, Ezequiel Garay dan Jose Maria Basanta.

Dalam laga Final Piala Dunia yang digelar di musim panas ini di Brasil, Albiceleste harus menyerah 0-1 dari tim asuhan Joachim Loew melalui gol tunggal yang dicetak oleh Mario Gotze di babak tambahan.