FOLLOW US:


Mau Reguler Starter di Inggris, Loftus-Cheek Diminta Lebih Pede

11-11-2017 12:10

 | Ruben Loftus-Cheek

Mau Reguler Starter di Inggris, Loftus-Cheek Diminta Lebih Pede
Ruben Loiftus Cheek © AFP

Bola.net - Sebuah saran diberikan Jermaine Jenas kepada Ruben Loftus-Cheek. Jenas menyebut sang pemain harus lebih percaya diri lagi saat bermain karena ia memiliki kemampuan yang bagus.

Loftus-Cheek sendiri mendapatkan panggilan untuk bermain di Timnas Inggris pada jeda internasional kali ini. Permainan apiknya di Crystal Palace membuat Gareth Southgate tertarik untuk mengamatinya lebih dekat.

Sang gelandang sendiri dimainkan sebagai starter pada pertandingan melawan Jerman tadi malam. Pada pertandingan itu, Loftus-Cheek bermain cukup apik sehingga Inggris sanggup menahan Jerman dengan skor 1-1.

Ruben Loftus-Cheek vs Ilkay Gundogan.
Jenas percaya Loftus-Cheek bisa menjadi pemain reguler di Inggris jika ia bisa lebih percaya diri. "Satu-satunya kritik yang saya berikan kepadanya adalah dia terlihat masih bisa bermain lebih baik lagi," ujar Jenas kepada BBC.

"Ketika ia berada di area serangan tim, ia harus maju dan mengekspresikan dirinya. Ia harus menunjukan bahwa dia adalah seorang pria yang harus ditakuti."

"Namun lambat laun hal itu akan terjadi. Hari ini dia baru mendapatkan debutnya dan ia menjalani debutnya dengan fantastis." tutup mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.