FOLLOW US:


Media Spanyol Ratapi Kekalahan Tim Matador

17-06-2010 08:00
David Villa (c)AFP
David Villa (c)AFP

Bola.net - Media Spanyol ramai-ramai meratapi awal buruk tim nasional mereka di pentas Piala Dunia 2010 setelah mereka menerima pelajaran berharga kala ditekuk tim yang tak diunggulkan, Swiss dengan skor tipis 1-0 kemarin.

"Kekecewaan besar di Durban. Spanyol berantakan melawan Swiss dan pertahanannya yang kokoh," tulis harian terkemuka El Pais dalam situs mereka.

Harian terkenal lainnya, El Mundo menulis: "Mimpi Buruk Telah Dimulai."

Berstatus ebagai jawara Eropa 2008, Spanyol memasuki pergelaran Piala Dunia 2010 sebagai tim favorit juara namun mereka tak mampu berbuat banyak melawan Swiss di Durban kemarin.

"Pelajaran Dalam Kerendahan Hati," bunyi headline harian olah raga Marca.

"Kami memulai Piala Dunia dengan amat buruk. Para pemain tetap bermain dengan gaya mereka namun tak akurat di depan gawang."

Harian olah raga lainnya, AS melihat hal ini sebagai peringatan bagi skuad La Furia Roja yang mendominasi jalannya pertandingan namun gagal mencetak gol.

Mundo Deportivo, harian yang berbasis di Catalan juga menggambarkan hasil itu sebagai 'pelajaran dalam kerendahan hati' bagi Spanyol, dan mereka harus bangkit melawan Honduras dan Chile demi bisa melangkah ke babak kedua. (afp/row)


Komentar Pembaca (2 komentar)
michael, jakarta
09:42 17 Juni 2010
Spanyol, hanya kurang tenang dalam penyelesaian akhirnya saja. ini baru awAal pertandngan. dengan kekalahan ini bisa menjadi pelajaran buat Spanyol utk lebih bermain baik utk pertandingan berikutnya. tetap maju Spanyol
bram, jkt
09:11 17 Juni 2010
Kami memulai Piala Dunia dengan amat buruk. Para pemain tetap bermain dengan gaya mereka namun tak akurat di depan gawang."

Harian olah raga lainnya, AS melihat hal ini sebagai peringatan bagi skuad La Furia Roja yang mendominasi jalannya pertandingan namun gagal mencetak gol.

INTINYA KEOOOOOOOOK.. wkwkkw