FOLLOW US:


Messi Disarankan Tinggalkan Timnas Argentina

01-04-2017 18:10

 | Lionel Messi

Messi Disarankan Tinggalkan Timnas Argentina
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Sebuah pernyataan kontroversial dikeluarkan oleh kiper Timnas Argentina, Mariano Andujar. Andujar menyarankan Lionel Messi untuk berhenti bermain bagi La Albiceleste setelah ia tidak mendapat apresiasi yang baik oleh para fans.

Sama seperti di Barcelona, Messi merupakan salah satu pemain andalan pelatih Edgardo Bauza di TImnas Argentina. Namun baru-baru ini ia mendapat hukuman larangan bertanding di empat pertandingan setelah kedapatan mengumpat wasit dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini.

Andujaar yang merupakan rekan setim Messi di Timnas Argentina ini percaya bahwa Messi tidak perlu kembali ke Timnas Argentina setelah ia mendapat banyak perlakuan yang tidak menyenangkan oleh para fans. "Sejujurnya saya pikri Leo tidak usah kembali ke sini [Timnas Argentina], namun ia sangat suka bermain untuk timnas," tutur Andujar kepada Dos Contra Uno.

Lionel Messi
"Namun ia seharusnya tidak perlu kembali. Mengapa ia harus kembali ke tim? Agar dia dihujat lagi? Mengapa ia harus mengiraukan itu semua?"

"Tidak ada yang mengapresiasinya di Timnas. Semua orang berkata 'Mengapa ia tidak bermain untuk Argentina seperti ia bermain untuk Barcelona?' Mereka semua menuduhnya tidak peduli kepada tim ini."

"Sebelumya ia pernah bilang tidak mau bermain lagi untuk Timnas, dan kemudian mereka membentangkan banner pada tanggal 9 Juli memintanya untuk kembali ke Timnas. Mereka tidak pernah menghargai apa yang mereka punya hingga mereka kehilangannya." tutup Kiper 33 tahun tersebut.