FOLLOW US:


Morata: Isco, Silva, Iniesta, Koke Kuncinya

02-09-2017 11:33
Morata: Isco, Silva, Iniesta, Koke Kuncinya
© Nazionale Italiana

Bola.net - Spanyol akan menjamu Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu (03/9). Striker Spanyol Alvaro Morata cukup optimistis dengan peluang menang timnya.

Menurut Morata, operan-operan cepat bisa menjadi salah satu kunci untuk membongkar skema pertahanan Azzurri.

Untuk permainan seperti ini, keberadaan pemain-pemain seperti Isco, David Silva, Andres Iniesta dan Koke bakal sangat krusial.

"Mereka tidak terbiasa bertahan menghadapi begitu banyak operan dan sentuhan-sentuhan cepat. Mereka tahu caranya bertahan dengan baik, begitu rapat, terutama terhadap bola-bola panjang dan operan silang," kata Morata seperti dikutip Football Italia.

"Mereka saling melindungi satu sama lain, dan itu sangat sulit diatasi. Mereka jarang kebobolan gol sundulan. Jika Spanyol mampu merepotkan mereka dalam beberapa tahun terakhir, itu berkat aliran bola yang cepat."

"Isco, Silva, Iniesta, Koke… Merekalah kuncinya untuk tipe permainan seperti ini. Mereka mampu melihat celah. Mereka juga tahu caranya menciptakan ruang kosong yang sebelumnya tidak ada."

Perkiraan starting XI Spanyol (4-3-3): De Gea; Carvajal, Ramos, Pique, Jordi Alba; Koke, Busquets, Iniesta; Isco, Silva, Asensio.

Perkiraan starting XI Italia (4-2-4): Buffon; Conti, Barzagli, Bonucci, Darmian; De Rossi, Verratti; Candreva, Belotti, Immobile, Insigne.