FOLLOW US:


Mou Tak Kaget Melihat Inggris Sukses Atau Terpuruk

10-06-2014 05:54

 | Jose Mourinho

Mou Tak Kaget Melihat Inggris Sukses Atau Terpuruk
Mou tak kaget dengan prestasi Inggris. © AFP
Bola.net - Jose Mourinho memberikan penilaiannya terhadap kinerja timnas Inggris di ajang besar. Sejak tahun 1966, timnas Inggris memang tak pernah sukses membawa pulang trofi dari kejuaraan besar seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.

Mourinho mengaku ia sudah tidak kaget melihat kegagalan Inggris. Uniknya, Mou juga yakin tidak akan terkejut seandainya The Three Lions sukses menjadi juara Piala Dunia tahun ini.

"Inggris punya kualitas, punya pengalaman internasional - mereka punya segalanya. Apa salahnya menempatkan Inggris sebagai kandidat juara? Bukan kejutan jika Inggris juara. Saya justru heran mengapa mereka baru menjadi juara sekali, ketika saya berusia tiga tahun. Tapi jika Inggris tidak lolos fase grup, saya juga tidak akan terkejut," tukas Mourinho kepada The Guardian.

Mou menambahkan bahwa selalu ada sisi yang berkebalikan di timnas Inggris. Sukses atau gagal, Mou sudah tak kaget lagi dengan kinerja mereka.

"Inggris memang adalah tim yang selalu mendapatkan ekspektasi untuk tampil bagus. Tapi tak banyak yang terkejut jika semua berjalan salah bagi mereka."