FOLLOW US:


Nainggolan Serukan Dukung Timnas Belgia

25-05-2018 18:04

 | Radja Nainggolan

Nainggolan Serukan Dukung Timnas Belgia
radja nainggolan © IBTimes

Bola.net - Radja Nainggolan tidak menampik bahwa dirinya sangat kecewa karena tidak masuk dalam daftar pemain timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Namun, Nainggolan tetap meminta fansnya untuk mendukung Belgia.

Nainggolan memang tidak akan bermain di Piala Dunia 2018. Jika meruntut apa yang terjadi beberapa bulan lalu, sejatinya hal ini tidak lagi mengejutkan.

Terlepas dari penampilan apiknya di AS Roma, Nainggolan memang tidak disukai oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. Mantan pelatih Everton ini merasa beberapa sikap pribadi Nainggolan tidak sesuai dengan nilai yang dia anut.

“Sekarang kita semua harus berkonsentrasi pada tim. Sebentar lagi ada Piala Dunia yang segera dimainkan dan saya harap kita bisa melangkah sejauh mungkin,” ucap Nainggolan kepada media Belgia, VTM Nieuws.

Setelah nama Nainggolan tidak masuk dalam daftar skuat timnas Belgia, muncul banyak kecaman pada Martinez dan sebaliknya dukungan pada pemain 30 tahun. Salah satunya adalah petisi agar nama Nainggolan dipanggil oleh Maratinez.

Nainggolan pun berterima kasih pada fans yang telah mendukungnya. “Saya merasa sangat senang untuk bisa mendapatkan dukungan dan rasa hormat dari para fans dan rekan-rekan satu tim saya,” tandasnya.

Merasa Tak Dihargai

Meskipun begitu, Nainggolan tetap tidak bisa dipungkiri masih merasa sangat kecewa karena harus melewatkan Piala Dunia 2018. Pemain yang berdarah Batak ini menilai kerja kerasnya kurang dihargai oleh Martinez.

“Saya sudah berada di Roma selama empat musim dan memainkan empat musim yang sangat baik. Saya pikir, saya pantas sedikit lebih dihargai atas apa yang sudah saya kerjakan selama ini,” tutup Nainggolan.