FOLLOW US:


Neymar Senang Ada Messi di Piala Dunia

12-10-2017 08:20

 | Lionel Messi

Neymar Senang Ada Messi di Piala Dunia
Neymar © AFP

Bola.net - Striker Brasil, Neymar, mengakui bahwa ia senang melihat mantan rekan setimnya, Lionel Messi, akan bermain di Piala Dunia 2018.

Messi mencetak hat-trick ketika Argentina mengamankan tiket lolos otomatis ke putaran final kompetisi di Rusia tahun depan, membantu timnya naik dari posisi enam ke tiga di klasemen akhir zona CONMEBOL.

Kedua pemain bermain bersama selama empat musim di Barcelona, sebelum Neymar mencatat rekor dunia usai dibeli 222 juta euro oleh PSG di Agustus.

Neymar sendiri kabarnya pergi karena ingin keluar dari bayang-bayang Messi. Selain itu, ia juga dikabarkan menuntut pada UEFA untuk mencoret Barcelona dari Liga Champions, karena klub tak kunjung membayarkan bonusnya.

Namun demikian, hal tersebut tak menghalangi Neymar untuk mengucap selamat atas prestasi yang baru ditorehkan oleh Messi.

Lionel Messi.



"Saya bahagia untuknya," tutur Neymar menurut Goal International.

"Saya bahagia melihat seorang teman akan berpartisipasi di kompetisi yang begitu penting. Saya juga punya teman di timnas Chile, namun kami semua adalah pria. Kami bermain untuk memenangkan semua pertandingan." (gl/rer)