FOLLOW US:


O'Shea: Terjangan Gareth Bale Bisa Patahkan Kaki Saya

27-03-2017 09:45

 | Gareth Bale

O'Shea: Terjangan Gareth Bale Bisa Patahkan Kaki Saya
Gareth Bale dan John O'Shea © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Republik Irlandia, John O'Shea mengecam tekel mengerikan yang dilancarkan bintang Wales, Gareth Bale kepadanya saat kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu.

Pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol itu, permainan memang berjalan keras dan sering terjadi adu badan dari kedua tim. Bahkan, pada pertandingan tersebut, kapten Irlandia, Seamus Coleman mengalami patah kaki karena mendapatkan tekel keras dari bek Wales, Neul Taylor, yang akhirnya di usir wasit.

Ada satu insiden juga yang memperlihatkan bagaimana berbahayanya tekel dari para pemain Wales. Kali ini dilakukan oleh Gareth Bale yang berusaha menyongsong umpan tarik dari Chris Gunter. Alih-alih mendapatkan bola, terjangan Bale itu justru mengenai tulang kering dari O'Shea.

"Saya banyak mendapatkan jahitan atas luka itu. Saya beruntung mengingat apa yang telah terjadi pada Seamus Coleman," ujarnya kepada wartawan.

"Pada pada yang lain bisa saja akan ada dua kartu merah. Saya tak ingat berapa banyak jahitan itu. Semoga ini cepat sembuh," tandasnya.