FOLLOW US:


Pelatih Argentina: Icardi Tenang

18-03-2017 19:30

 | Mauro Icardi

Pelatih Argentina: Icardi Tenang
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza kembali menegaskan bahwa dirinya telah berbicara dengan Mauro Icardi terkait keputusannya dan juga mengungkapkan penyerang Inter Milan itu tenang menanggapi keputusannya.

Untuk kesekian kalinya, nama Icardi tak masuk dalam skuat Argentina. Bukan kali ini saja nama penyerang Inter Milan diabaikan oleh pelatih Argentina. Sebelum Bauza, pelatih Gerardo Martino juga mengabaikan Icardi.

Meskipun banyak desakan yang memintanya untuk memanggil Icardi, Bauza bersikukuh dengan keputusannya. Dan baru-baru ini, Bauza mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Icardi dan mengungkapkan sang pemain tak masalah dengan keputusannya itu.

"Saya sudah mengatakan kepadanya secara verbal: tenang, bila sesuatu terjadi pada Higuain atau Pratto, saya akan memanggilmu," ungkap Bauza.

"Dia senang, tenang, tak ada masalah. Dia berkata kepada saya: 'Saya tenang'. Dan saya mengulangi itu bahwa dia bisa dipanggil setiap waktu, dan tak ada seorang pun di timnas yang punya masalah dengannya," sambungnya.

"Apakah saya akan memanggilnya untuk melawan Brasil pada 9 Juni? Mungkin, tapi saya tak tahu," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -