FOLLOW US:


Pemain Incaran MU Ini Tak Pikirkan Masa Depannya di PSG

12-06-2017 06:02

 | Blaise Matuidi

Pemain Incaran MU Ini Tak Pikirkan Masa Depannya di PSG
Blaise Matuidi © AFP

Bola.net - Blaise Matuidi mengatakan hanya fokus memikirkan pertandingan bersama timnas Prancis yang akan menghadapi Inggris tengah pekan ini. Soal rumor akan meninggalkan PSG, Matuidi tak ingin berkomentar.

Gelandang 30 tahun ini sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan PSG sejak musim panas tahun lalu. Kala itu ia disebut akan gabung dengan Juventus. Rencana tersebut kemudian gagal dan akhirnya ia tetap bertahan di PSG.

Rumor kepergian Matuidi dari PSG kembali mencuat tahun ini. Manchester United disebut siap menampung gelandang 30 tahun tersebut.

Dalam penampilan terakhirnya bersama timnas Prancis, Matuidi baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Selanjutnya, Les Blues akan menghadapi Inggris dalam laga uji coba.

Jelang pertandingan ini, Matuidi tak ingin menyinggung masalah masa depannya di PSG. Ia menyatakan hanya ingin fokus menyiapkan diri bersama Prancis yang akan menghadapi Inggris.

"Saya sekarang hanya memikirkan Prancis, saya fokus menjalani pertandingan pada hari Selasa," ucap Matuidi seperti dikutip Goal Internasional.

"Soal kabar kepergian dari PSG, saya tak ingin bicara tentang itu," sambungnya.

Matuidi gabung dengan PSG sejak 2011 lalu. Selama memela tim ibukota Prancis tersebut, Matudi merasakan empat kali gelar Ligue 1 secara beruntun.