FOLLOW US:


Pertama Kali Gabung Timnas, Walcott Hebohkan Skuat Inggris

22-06-2016 22:51

 | Jermain Defoe

Pertama Kali Gabung Timnas, Walcott Hebohkan Skuat Inggris
Theo Walcott © AFP
Bola.netBola.net - Jermain Defoe mengungkapkan bahwa ketika Theo Walcott pertama kali berlatih bersama timnas, ia membuat para penggawa Inggris terkesima dengan kecepatan larinya.

Walcott mencuri perhatian kala ia mulai berlaga bersama Southampton pada tahun 2005 silam. Dengan talentanya dan kecepatan larinya, ia disebut akan memiliki masa depan cerah.

Pada Januari 2006, ia pindah ke Arsenal. Dan pada bulan Mei, ia disertakan oleh Sven-Goran Eriksson untuk memperkuat Inggris yang berlaga di pentas Piala Dunia 2006. Defoe pun mengatakan bahwa saat pertama kali Walcott berlatih bersama dengan skuat Inggris, ia membuat semua orang terkesima dengan pergerakannya yang sangat lincah.

"Walcott sungguh gesit bukan. Saya ingat ketika ia pertama kali gabung skuat (Inggris) dan kami semua bereaksi 'wow'," kenang Defoe pada situs resmi Sunderland.

"Ia sungguh cepat, secepat kilat," pujinya.

Walcott sendiri saat ini tengah menganggur saja di rumahnya. Ia tak dipanggil oleh Roy Hodgson untuk memperkuat tim Inggris yang berlaga di ajang Euro 2016.