FOLLOW US:


Pique: Spanyol Bukan Lagi Favorit

17-06-2010 11:00

 | Gerard Pique

Gerard Pique (c) AFP
Gerard Pique (c) AFP

Bola.net - Kekalahan Spanyol dari Swiss tidak hanya mengejutkan dan meruntuhkan mental para pendukung mereka, namun juga dalam tubuh tim La Furia Roja, seperti yang terjadi pada Gerard Pique.

Spanyol tim yang disebut favorit juara utama Piala Dunia tahun ini malah tersungkur, kreasi dan serangan tiada henti mereka mampu diredam bek-bek Swiss yang disiplin, satu serangan balik malah mampu membunuh mereka.

Hal ini membuat seorang Gerard Pique begitu terpukul, sama seperti petaruh-petaruh yang begitu mengunggulkan Spanyol, terlihat Pique begitu gusar usai laga, hingga menendang salah satu papan di pinggir lapangan sebelum ia masuk ke ruang ganti.

"Mulai saat ini kita bisa meninggalkan alasan tidak masuk akal yang menyebut kami favorit dalam kompetisi ini, kami lelah dengan predikat ini karena itu sama sekali tidak benar,"

""Bahkan Spanyol belum sekali pun mampu mencapai partai Final, kami memang memiliki skuad yang berkualitas, namun apa kami favorit? Jelas bukan,"

"Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua, harusnya kami bisa mencetak minimal satu gol, ini adalah contoh setiap tim bakal mampu mengalahkan Anda, sialnya kami yang mendapatkannya,"

"Skuad ini murka, kami sangat susah untuk menerima hasil ini, terlebih lagi jika mengaca usaha yang kami lakukan, kami tidak bagaimana ini bisa terjadi pada kami," imbuh Iker Casillas sang kapten. (espn/lex)


Komentar Pembaca (9 komentar)
dede, bogor
14:44 06 Juli 2010
go spanyol..........................!!!
LadyLoco, jakarta
15:07 17 Juni 2010
biar kalah yang penting mereka udah usaha,,,
tetep the best buat spanyol....
Jonk, Surabaya
15:03 17 Juni 2010
menurut gua karena umpan dari sayap kana spanyol amburadul semua, mulai dari si Ramos sampai Navas.....silva juga dibawah form. dan tampaknya casilass kena karma gara2 omongannya yang bilang "Inggris bakalan sulit karena tidak punya kiper kelas dunia" ealah, malah si casilass yang bikin blunder....hahahaha
Udah Gileeeee, Jkarta
14:59 17 Juni 2010
Inilah sepakbola, ingat ketika Inter mengandaskan Barcelan di LC 2010, ini sama halnya ketika Swiss membunuh sebuah raksasa dengan sebuah panah tepat di hatinya....Tapi gw salut sama Spain, permainan yang cukup atraktife dan menghibur, andaikan semua tim bisa bermain seperti itu, alangkah indahnya sepak bola itu...
diman, soppeng
14:30 17 Juni 2010
ayoo berjuang terussss, buat spayol