FOLLOW US:


Prediksi Iran vs Spanyol 21 Juni 2018

20-06-2018 08:30

 | Diego Costa

Prediksi Iran vs Spanyol 21 Juni 2018
Preview Iran vs Spanyol © Bola.Net

Bola.net - Iran akan menghadapi ujian superberat kala menghadapi Spanyol di matchday 2 Grup B di Kazan Arena, Kamis (21/06) dini hari WIB.

Iran menjalani pertandingan perdananya dengan gemilang di matchday 1. Mereka bermain dengan penuh passion meski tak bermain terlalu apik dan kalah dalam penguasaan bola.

Alhasil, tim asuhan Carlos Queiroz ini mampu mengalahkan Maroko. Skornya memang hanya 1-0 saja, namun hal itu tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri Sardar Azmoun dan kawan-kawan untuk menjalani laga berikutnya.

Namun Quieroz akan dipaksa untuk membuat sedikit perubahan di laga kedua ini, khususnya di lini pertahanan. Sebab ia kehilangan Roozbeh Cheshmi yang mengalami cedera.

Di sisi lain, Spanyol menghadapi jalan yang terjadi di pertandingan pertama. Mereka harus berhadapan dengan tim pimpinan Cristiano Ronaldo, Portugal.

Spanyol memang menunjukkan sejumlah hal positif. Di antaranya menyatunya Diego Costa dalam sistem yang diterapkan Fernando Hierro hingga ia bisa mencetak dua gol lawan Portugal. Namun tetap saja di laga itu mereka hanya bisa meraih hasil imbang.

Belum lagi ada masalah kepercayaan diri yang sekarang menerpa David De Gea. Sebab ia sebelumnya melakukan blunder yang membuat Ronaldo bisa mencetak gol dengan mudah.

Di sisi lain, Spanyol malah mendapat amunisi baru. Sebab Dani Carvajal sudah pulih dari cederanya. Ia pun siap bersaing dengan Nacho untuk memperebutkan posisi bek kanan.  (bola/dim)