FOLLOW US:


Pujian untuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal: Pemain Kelas Dunia

08-10-2020 10:29

 | Aga Deta

Pujian untuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal: Pemain Kelas Dunia
Alexis Sanchez usai mencetak gol ke gawang Ekuador di Copa America 2019, Sabtu (21/6/2019) pagi WIB. © AP Photo

Bola.net - Menjelang pertandingan melawan Chile, gelandang Atletico Madrid dan Uruguay Lucas Torreira memberikan pujian kepada Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Kedua pemain tersebut bermain untuk Inter Milan.

Uruguay akan menjamu Chile pada partai pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Centenario, Montevideo, Jumat (9/10) dini hari WIB.

“Alexis adalah pemain hebat. Dia memulai dengan sangat baik di Arsenal. Dalam waktu singkat dia di Inggris dia terbukti menjadi pemain hebat dan super profesional," jelas Torreira kepada CDF.

"Untuk sepak bola Chile dan untuk tim nasional dia sangat penting, dia menambah kualitas tim."

Sanchez sendiri bermain di Inter Milan setelah ditransfer dari Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu awalnya datang secara pinjaman sebelum statusnya berganti permanen.

1 dari 1

Soal Vidal

Vidal bergabung dengan Inter pada musim panas ini dari Barcelona. Torreira pun memuji kualitas yang dimiliki oleh sang gelandang.

“Vidal bermain di Juve dan di Barca. Dia adalah pemain kelas dunia dan sangat agresif, saya sangat menyukai gayanya," imbuhnya.

“Dia selalu melakukan duel dengan tujuan memenangkan kembali bola dan dengan determinasi yang tinggi. Dia tidak menatap wajah siapa pun dan selalu meninggalkan segalanya di lapangan."

Sumber: Sempre Inter