FOLLOW US:


Pulang Dari Spanyol, Kiper MU Ini Cedera

29-03-2018 11:13

 | Sergio Romero

Pulang Dari Spanyol, Kiper MU Ini Cedera
Diego Costa dan Sergio Romero. © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Salah satu Penjaga gawang mereka dikabarkan mendapatkan cedera seusai membela negaranya di Spanyol.

Pada jeda internasional kali ini, kedua kiper utama MU David De Gea dan Sergio Romero sama-sama dipanggil ke Timnas masing-masing. Keduanya menjadi kiper utama baik di Timnas Spanyol maupun TImnas Argentina.

Kedua kiper ini saling berhadapan pada hari Rabu (28/3) dini hari tadi saat Timnas Spanyol menggelar uji coba melawan Timans Argentina di Wanda Metropolitano Stadium, Spanyol. Namun pada pertandingan tersebut, Romero harus ditarik keluar dari lapangan karena berbenturan dengan Diego Costa.

AFA selaku federasi sepakbola Argentina mengonfirmasi cedera kiper 31 tahun tersebut. "Sergio Romero mengalami trauma pada lutut kanannya," buka AFA di akun Twitter resmi mereka.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan cedera serius pada tulang dan juga ligamennya." tutup pernyataan resmi AFA.

Romero sendiri musim ini tampil empat kali di ajang FA Cup. Ia berhasil membawa United ke semifinal FA Cup tanpa kebobolan satu gol pun.