FOLLOW US:


Ronaldo: Award Ini Bukan Yang Pertama Bagi Saya

10-01-2017 08:49

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Award Ini Bukan Yang Pertama Bagi Saya
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo merasa sangat bahagia karena bisa menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan FIFA Best Player Award 2016. Ronaldo berhasil mengalahkan dua saingan beratnya tahun ini; Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Meski sudah sering mendapatkan penghargaan individu di level tertinggi, Ronaldo mengakui bahwa penghargaan kali ini terasa istimewa. Ia juga merasa bahwa tahun 2016 adalah tahun terbaik dalam kariernya.

"Ini bukan penghargaan pertama saya, tapi ini rasanya seperti yang pertama. Saya sangat bahagia. Saya bisa katakan bahwa 2016 adalah tahun terbaik dalam karier saya. Saya sempat ragu tetapi semua trofi yang saya dapat menjadi bukti bahwa saya sanggup mencapai semua yang sudah saya dapat sejauh ini," terang Ronaldo saat menerima penghargaan di gala FIFA.

Ronaldo menambahkan bahwa semua keraguan itu langsung hilang setelah ia berhasil memenangkan kompetisi besar. Tahun 2016 Ronaldo berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan Portugal menjadi juara Euro 2016.

"Setelah saya memenangkan semua kompetisi tahun lalu, semua keraguan menjadi sirna. Tahun 2016 terasa sangat luar biasa secara pribadi dan juga di level olahraga. Saya tidak akan pernah melupakan momen indah ini." (fifa/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -