FOLLOW US:


Ronaldo: Saya Tak Akan Teriak Kali Ini

10-01-2017 06:51

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Saya Tak Akan Teriak Kali Ini
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo nampaknya mulai terbiasa dengan penghargaan yang belakangan kerap didapatnya. Yang terbaru, Ronaldo barusan dinobatkan sebagai pemain pertama yang memenangkan The Best FIFA Men's Player 2016.

Ronaldo mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan terbarunya itu. Ia bersyukur karena mendapatkan dukungan dari banyak pihak sepanjang tahun 2016 lalu sehingga bisa meraih berbagai prestasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya dan tentu saja seluruh tim Real Madrid dan pelatih. Terima kasih atas semua yang sudah kalian lakukan. Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga saya, anak saya, saudara saya, ibu saya dan seluruh staf saya, 100 persen," cetus Ronaldo kepada FIFA.

Ronaldo pun merasa tak perlu lagi mengatakan kehebatannya. Ia merasa berbagai penghargaan yang diterimanya sepanjang 2016 sudah membuktikan bahwa ia memang yang terbaik tahun lalu. Karena itu pula, Ronaldo bisa lebih tenang dalam penghargaan kali ini. Ronaldo memang pernah berteriak saat menerima Ballon d'Or dua tahun lalu.

"Saya tak perlu banyak berbicara lagi, saya kira seluruh penghargaan yang saya dapat sudah cukup sebagai bukti. Saya tak perlu berteriak sekarang, saya hanya akan bergerak sedikit," imbuhnya sembari mencium piala The Best. (fifa/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -