FOLLOW US:


Rooney Takkan Berpaling dari Inggris

12-10-2016 08:20

 | Wayne Rooney

Rooney Takkan Berpaling dari Inggris
Wayne Rooney © FA
Bola.netBola.net - Kapten Manchester United dan Inggris, Wayne Rooney, bersumpah akan bangkit dan merebut kembali tempatnya di timnas dan klub.

Pemain berusia 30 tahun telah mengawali tiga laga terakhir United dengan duduk di bangku cadangan dan kemarin, bos Inggris, Gareth Southgate, memutuskan untuk tidak menurunkannya dari awal ketika tim menghadapi Slovenia.

Namun Rooney berkeras ia akan terus bekerja keras untuk mendapat tempat di tim dan percaya ia masih punya banyak waktu untuk menyelamatkan karirnya.

"Saya kira ada banyak orang bermain di Premier League dan di liga lain, yang bermimpi untuk sekedar menjadi bagian dari skuat Inggris," tuturnya pada Sportsmole.

"Saya sudah melakukannya 117 kali, namun tentu saja akan ada waktu di mana akan terjadi perubahan, namun saya hanya bisa terus bekerja keras dan mempersiapkan diri. Saya bisa mengerti ini adalah bagian dari sepakbola, dan saya harus bisa melaluinya."

"Saya sudah berusia 30. Saya belum berusia 35 atau 36. Saya hanya akan terus bekerja keras. Saya tidak akan berhenti bermain untuk Inggris dan berlibur ke Dubai selama beberapa hari di jeda Internasional. Saya akan siap ketika mendapat kesempatan."