FOLLOW US:


Scolari: Neymar Adalah Talenta Istimewa

16-06-2013 09:00

 | Neymar

Scolari: Neymar Adalah Talenta Istimewa
Scolari puji Neymar. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Timnas Brasil Luis Felipe Scolari merasa puas dengan kemenangan 3-0 yang didapat timnya dari Jepang. Brasil menghadapi Jepang dalam laga perdana Piala Konfederasi 2013.

Menurut Scolari, Brasil sudah mulai menemukan skema terbaik. Eks pelatih Chelsea ini percaya bahwa permainan Brasil sedikit demi sedikit sudah semakin membaik.

"Perasaan saya adalah bahwa kami sudah menemukan komposisi pemain terbaik. Sedikit demi sedikit, para pemain cadangan juga bisa berbicara banyak di lapangan. Kami akan semakin kuat seiring waktu," ujar Scolari setelah pertandingan.

Dalam pertandingan melawan Jepang itu, Neymar akhirnya mampu mengakhiri puasa golnya di timnas. Gol yang dicetaknya pada menit ketiga membuat Scolari memberikan pujian kepada sang bintang.

"Saya sudah mengatakan bahwa Neymar adalah pemain bagus. Ia mungkin kadang tidak tampil dalam performa terbaiknya, tetapi dia adalah bakat istimewa. Dia bisa membuat perbedaan. Tetapi jangan lupakan juga bahwa Brasil memiliki semangat tim dan juga dinamis," tambahnya.