FOLLOW US:


Skandal Video Seks Diakui Benzema Buat Posisinya Sulit

13-11-2017 07:30

 | Karim Benzema

Skandal Video Seks Diakui Benzema Buat Posisinya Sulit
Karim Benzema © Ist

Bola.net - Karim Benzema percaya bahwa pencoretan namanya dari skuat Prancis terjadi karena ia dianggap terlibat dalam kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, terkait video skandal seks pemain Fenerbahce.

Striker Real Madrid tak pernah lagi membela Les Bleus sejak ia mencetak dua gol dan satu assist ketika mereka menang 4-0 atas Armenia di Oktober 2015.

Bulan berikutnya, sang pemain diselidiki oleh kepolisian Prancis terkait kasus pemerasan terhadap rekannya di timnas, Valbuena.

Didier Deschamps sempat mengatakan di Mei silam bahwa memanggil kembali Benzema bisa merusak harmoni yang ada di tim dan pemain 29 tahun merasa hal tersebut terjadi karena keterlibatannya dalam kasus pemerasan.

"Bisa saja, tentu, ada banyak rumor yang beredar sebelum skandal video seks tersebut dan bisa saja itu penyebabnya," tuturnya di Canal Plus. "Namun secara pribadi, saya kira anda harus melupakan hal semacam itu di sepakbola. Yang terbaik adalah bagaimana anda memenangkan gelar juara."

Didier Deschamps



"Semua orang ikut campur dalam kasus ini dan kita justru lupa soal sepakbola. Sudah dua tahun sejak saya bermain di timnas. Saya tidak punya masalah dengan pelatih, namun selama dia di sana, saya kira saya takkan punya peluang."

"Kita melupakan kapasitas seorang atlet dan apa yang bisa ia berikan. Opini publik selalu berpengaruh. Namun kami tak butuh itu untuk memenangkan trofi juara. Mungkin saja Deschamps mendapatkan tekanan tertentu." (can/rer)