FOLLOW US:


Sneijder Kecewa Tidak Bisa Bermain Kontra Inggris.

26-03-2016 22:40

 | Wesley Sneijder

Sneijder Kecewa Tidak Bisa Bermain Kontra Inggris.
Wesley Sneijder © AFP

Bola.net - Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder mengaku kecewa dengan cedera yang ia dapat kontra Prancis beberapa waktu lalu. Menurut Sneijder cedera tersebut membuatnya tidak bisa berhadapan dengan Timnas Inggris musim depan.

Pada pertandingan Uji Coba antara Prancis dan Belanda beberapa waktu yang lalu, Sneijder harus keluar dari lapangan pada menit 37 setelah ia mendapat cedera. Setelah pertandingan selesai digelar, diketahui bahwa Sneijder terkena Hamstring sehingga ia tidak bisa bermain melawan Timnas Inggris Pekan depan.

Sneijder yang baru-baru ini diwawancarai mengakui bahwa ia sangat kecewa mendapat cedera ini karena ia ingin sekali berhadapan dengan tim besutan Roy Hodgson tersebut. "Saya tidak pernah mendapat cedera selama dua setengah tahun belakangan ini, namun sekarang saya mendapatkannya" keluh Sneijder kepada NOS.

Sneijder juga menyebut bahwa kondisi keamanan yang kurang stabil di Eropa beberapa waktu terakhir sedikit banyak berkontribusi terhadap cedera yang ia alami tersebut. "Mungkin Tensi yang terjadi selama minggu ini ambil bagian dalam cedera saya. Di Turki juga terjadi beberapa gangguan keamanan sehingga itu sedikit banyak mempengaruhi saya" lanjut mantan gelandang Inter Milan tersebut.

"Saya harus menunggu untuk melihat seberapa buruk cedera yang saya derita. Yang pasti saya tidak akan pergi ke Inggris, dan itu sangat disayangkan. Namun di sisi lain cedera saya membuka kesempatan bagi para pemian muda untuk menunjukan kebolehan mereka" pungkas Sneijder.(NOS/dub)