FOLLOW US:


Southgate: Neymar Layak Dihargai 200 Juta Pounds

14-11-2017 15:20

 | Neymar

Southgate: Neymar Layak Dihargai 200 Juta Pounds
© PSG

Bola.net - Jika memang ada pemain yang layak dihargai 200 juta pounds, maka sosok tersebut adalah megabintang PSG dan Brasil, Neymar.

Hal tersebut merupakan pendapat dari manajer Inggris, Gareth Southgate, yang akan mendampingi timnya menjamu timnas Samba di laga uji coba di Wembley malam nanti.

Brasil memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia tahun depan dengan finish di posisi puncak klasemen CONMEBOL dengan 41 angka - unggul 10 dari rival terdekat, Uruguay.

Neymar memainkan peran vital di tim asuhan Tite, dengan mencetak enam gol dan melepas delapan assist.

Southgate lantas tidak sabar lagi melihat Inggris menguji diri mereka sendiri melawan pemain PSG tersebut.

Neymar.



"Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Kami harus bisa menunjukkan taktik yang tepat karena serangan balik merupakan salah satu taktik terbaik mereka dan secara individu anda juga harus menghadapinya," tutur Southgate menurut FFT.

"Apakah dia berharga 200 juta pounds? Jika memang ada seseorang yang layak dihargai semahal itu - maka itu pastilah dia."

Neymar sendiri sebelumnya sempat berurai air mata ketika diminta untuk menjelaskan rumor mengenai perseteruannya dengan manajer Unai Emery di konferensi pers bersama Brasil. (fft/rer)