FOLLOW US:


Southgate Pastikan Cedera Wilshere Tidak Parah

27-03-2018 12:15

 | Jack Wilshere

Southgate Pastikan Cedera Wilshere Tidak Parah
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Para pendukung Arsenal bisa bernafas lega dengan kondisi gelandang mereka, Jack Wilshere. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memastikan bahwa cedera sang pemain tidak parah dan ia bisa segera kembali ke tim utama The Gunners.

Setelah absen selama dua tahun, Wilshere akhirnya mendapatkan panggilan ke TImnas Inggris baru-baru ini. Ia dipanggil untuk uji coba melawan Belanda dan Italia pada jeda Internasional kali ini.

Namun belum bermain, Wilshere sudah ditimpa kesialan. Ia mengalami cedera di sesi latihan Inggris sehingga ia tidak bisa dimainkan di jeda internasional kali ini.

Southgate sendiri menjamin bahwa sang pemain bisa pulih cepat dari cedera tersebut. "Saya tidak butuh alasan untuk yakin bahwa dia [Wilshere] akan bisa bermain untuk Arsenal minggu ini," ujar Southgate kepada Sportsmole.

"Ia memang mengalami cedera namun ia bisa mengatasinya. Dia memang tidak siap untuk bermain di pertandingan berikutnya [Melawan Italia], namun saya sangat yakin dia bisa bermain di pertandingan Arsenal berikutnya." tandas sang pelatih.

Inggris sendiri akan menjajal ketangguhan Italia pada uji coba yang diselenggarakan pada dini hari nanti.