FOLLOW US:


Terpilih Sebagai Yang Terbaik, Ronaldo Apresiasi Messi dan Neymar

24-10-2017 08:16

 | Cristiano Ronaldo

Terpilih Sebagai Yang Terbaik, Ronaldo Apresiasi Messi dan Neymar
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo telah terpilih sebagai pemain terbaik versi FIFA The Best untuk tahun 2017. Ronaldo berhasil mengalahkan dua pesaingnya yang masuk final tahun ini; Lionel Messi dan Neymar.

Ketiga pemain itu sama-sama bermain di La Liga musim lalu namun kini Neymar sudah pindah ke PSG. Mereka semua menghadiri undangan FIFA untuk datang ke gala dan ketiganya nampak santai dan akur.

Suasana gala tadi malam memang tidak 'mencekam' seperti gala penghargaan biasanya. Acara dibawakan dengan santai, penuh guyon dan nyaris tak ada ketegangan menjelang pengumuman siapa yang meraih penghargaan.

Ronaldo sendiri memberikan apresiasinya kepada dua finalis lain. Dalam pidato kemenangannya, Ronaldo menyebut nama Messi dan Neymar.

"Terima kasih bagi yang sudah memilih saya. Saya juga ingin menyebut bhawa Leo dan Neymar pantas berada di sini. Saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid atas dukungan mereka sepanjang tahun ini. Kita berada di Inggris untuk kali pertama dan saya meraih penghargaan ini dua kali beruntun. Ini adalah momen yang hebat bagi saya. Terima kasih untuk semua fans saya di seluruh dunia. Saya menghargai dukungan kalian. Saya sangat bahagia, terima kasih dan selamat malam," cetus Ronaldo di panggung.

Ronaldo, Messi, dan Neymar juga mendapatkan penghargaan lantaran masuk dalam FIFA/FIFPro World XI.