FOLLOW US:


Thiago Silva Rela Mati Demi Neymar

01-02-2014 04:02

 | Thiago Silva

Thiago Silva Rela Mati Demi Neymar
Silva akan lakukan apa pun demi Neymar. © AFP
Bola.net - Kapten timnas Brasil Thiago Silva mengatakan bahwa rekan-rekannya di timnas memiliki solidaritas yang sangat tinggi. Silva yakin sepakbola, dan timnas Brasil, akan mampu menyatukan Brasil yang dilanda kesulitan.

Silva terutama mengatakan bahwa ia akan melakukan apa pun demi Neymar. Seperti diketahui, Neymar menjadi pahlawan utama Brasil ketika merebut trofi Piala Konfederasi tahun lalu.

"Jika harus berlari bagi Neymar, saya akan berlari. Jika harus mati demi Neymar, saya juga akan rela. Di tim kami, tidak ada orang yang bisa memecah atmosfer bagus. Seorang pemain mungkin mendapatkan gaji besar, lebih tampan, atau merasa lebih bahagia tetapi atmosfer kami sangat bagus," tegas Silva kepada L'Equipe.

Situasi sosial dan politik Brasil saat ini memang kurang kondusif. Namun Silva memastikan bahwa sepakbola akan bisa menyatukan semua pihak pada akhirnya nanti.

"Piala Dunia akan mampu memperbaiki situasi negara kami. Piala Dunia nanti akan mejadi momen unik bagi kami. Jika bisa menjadi juara dunia di negara sendiri, kami akan menjadikannya kenangan tak terlupakan sepanjang hidup."