FOLLOW US:


Thomas N'Kono: Buffon Tetap Legenda

15-11-2017 12:25

 | Gianluigi Buffon

Thomas N'Kono: Buffon Tetap Legenda
Gianluigi Buffon © AFP

Bola.net - Kiper legendaris Kamerun, Thomas N'Kono tak ketinggalan memberikan tribut kepada Gianluigi Buffon yang menangis usai Italia gagal ke Piala Dunia 2018.

Sebagaimana diketahui, Italia gagal tampil di Piala Dunia 2018 setelah kalah agregat 0-1 dari Swedia di play-off Piala Dunia. Kalah 0-1 di leg pertama, Italia hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat giliran menjadi tuan rumah di San Siro untuk leg kedua.

Apa yang membuat banyak orang begitu terharu adalah ketika Buffon berada di depan kamera dan mengucapkan permintaan maaf kepada Italia dengan menetaskan air mata. Kegagalan ini juga membuat Buffon gagal menjadi pemain pertama yang terlibat di enam gelaran Piala Dunia berbeda.


"Halo teman," kata N'Kono dalam sebuah pesan video yang direkam lewat akun twitter Espanyol, di mana saat ini dia adalah salah satu anggota staf klub.

"Ini adalah saat yang sulit, satu di antara banyak lainnya di olahraga. Anda harus tersenyum dan mengangkat kepala tinggi-tinggi, inilah saatnya untuk bangkit kembali," tambahnya.

"Miliki keberanian dan kekuatan, karena anda akan selalu menjadi legenda," tandasnya.(twt/dzi)