FOLLOW US:


Toure: Qatar 2022 Bakal Sukses

29-05-2014 14:37

 | Yaya Toure

Toure: Qatar 2022 Bakal Sukses
Yaya Toure. © AFP
Bola.netBola.net - Qatar patut berbangga hati. Di tengah pesimisme akan kemampuan mereka untuk menggelar Piala Dunia 2022, kota di Timur Tengah itu mendapat dukungan dari Yaya Toure.

Gelandang Manchester City itu tanpa ragu menyebut Qatar punya infrastruktur dan modal yang bagus untuk menggelar sebuah turnamen Piala Dunia yang sukses.

"Sejujurnya, saya sempat ragu sebelum datang ke Qatar, terutama mengenai masalah cuaca. Amat panas dan saya bertanya-tanya bagaimana anda harus bermain di tengah kondisi seperti itu? Namun setelah saya melihat rencana dan presentasi mereka, saya sama sekali tidak ragu," jelas Toure menurut laporan Sport.

"Saya sudah pernah bermain di Piala Dunia sebelumnya dan akan segera memainkan satu lagi Piala Dunia. Saya tahu apa yang anda butuhkan untuk menggelar satu turnamen yang sukses. Qatar punya modal untuk itu di tahun 2022 nanti," pungkas pemain asal Pantai Gading.

Sebelumya, presiden FIFA Sepp Blatter sempat menyebut penunjukan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 merupakan sebuah kesalahan.