FOLLOW US:


Trofi Piala Dunia Sambangi Kantor Presiden

25-01-2010 17:55
Menegpora, Andi Mallarangeng, saat acara FIFA World Cup Trophy tour. (c)AP
Menegpora, Andi Mallarangeng, saat acara FIFA World Cup Trophy tour. (c)AP

Bola.net - Trofi Piala Dunia sepak bola yang akan diperebutkan tim-tim sepakbola terbaik dari lima benua di Afrika Selatan Juni mendatang, Senin (25/1) sore didatangkan ke Kantor Presiden.

Kedatangan trofi piala dunia tersebut merupakan bagian dari rangkaian FIFA World Cup Trophy tour ke sejumlah negara sebelum piala yang menjadi lambang supremasi sepak bola dunia itu tiba di Afrika Selatan.

Tidak semua orang dapat memegang langsung piala pengganti Jules Rimet itu. Presiden Yudhoyono termasuk dalam sebagian kecil orang yang boleh memegang langsung piala itu.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menlu Marty Natalegawa dan Mendiknas Muhammad Nuh.

Hadir pula perwakilan FIFA Ms. Ling Ling Liu. Dalam kesempatan itu ia mengatakan sangat senang bisa membawa piala itu ke Indonesia karena Indonesia merupakan salah satu negara yang gemar sepakbola.

Sementara dari kalangan olahraga hadir Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, Sekjen PSSI Nugraha Besoes dan staf ahli Menpora Ivana Lie. Piala akan dipamerkan di JCC sejak 24 Januari hingga 26 Januari mendatang.  (ant/zul)


Komentar Pembaca (1 komentar)
Irazz, jakarta
10:49 30 Januari 2010
Kapan Indonesia bisa tampil di Piala Dunia... Mungkinkah tahun 2022 Indonesia akan menjadi Tuan Rumah Piala Dunia...????
Jaya Terus Tim Nas Indonesia.....