FOLLOW US:


Trofi Piala Konfederasi Menambah Kepercayaan Diri Emre Can

01-08-2017 10:45

 | Emre Can

Trofi Piala Konfederasi Menambah Kepercayaan Diri Emre Can
Emre Can. © ist

Bola.net - Gelandang timnas Jerman, Emre Can mengaku sangat bahagia dengan pencapaian yang dia raih bersama Jerman di Piala Konfederasi beberapa waktu lalu. Dia juga berharap trofi tersebut menambah kepercayaan dirinya.

Emre Can masuk menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Joachim Loew untuk tampil di Piala Konfederasi. Skuat Jerman sendiri saat itu dipenuhi oleh banyak pemain muda, termasuk Can.

Pada turnamen yang digelar di Rusia tersebut, Jerman sendiri keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan itu dicetak oleh Lars Stindl pada menit ke-20.

"Piala Konfederasi? Ini adalah saat yang sangat membanggakan dan ini merupakan trofi internasional pertama saya," ujarnya.

"saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik sebagai tim di sana dan tak ada yang menduga kami akan memenangkannya. Kami bermain dengan tim muda dan kami sangat senang," sambungnya.

Emre Can sendiri berharap bahwa trofi Piala Konfederasi itu memberikan kepercayaan diri lebih kepadanya. "Selalu menyenangkan bermain untuk negara anda dan saya bermain melawan pemain top, negara-negara top. Semua orang menikmatinya dan saya belajar banyak dan mendapat banyak pengalaman."

"Bila anda memenangkan trofi, anda mendapatkan kepercayaan diri. Saya percaya diri dan saya sekarang ingin masuk ke musim baru ini dengan percaya diri juga," tandasnya.(lfc/dzi)