FOLLOW US:


Umumkan Skuat, Argentina Tak Panggil Icardi Lagi

04-03-2017 00:33

 | Mauro Icardi

Umumkan Skuat, Argentina Tak Panggil Icardi Lagi
Mauro Icardi © ist

Bola.net - Timnas Argentina telah merilis daftar nama pemain untuk laga internasional pada akhir Maret mendatang. Seperti yang terjadi sebelumnya, pada daftar ini tidak ada nama penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi bukannya tampil buruk untuk Inter pada musim ini. Pemain jebolan La Masia ini sudah mencetak 16 gol di pentas Serie A. Icardi beberapa waktu yang lalu juga sudah berbincang dengan pelatih Argentina, Edgardo Bauza.

Tanpa Icardi, Bauza justru membuat kejutan dengan tetap memanggil Ezequiel Lavezzi dibarisan penyerang. Padahal, hanya bermain di klub Hebei China Fortune, yang tentunya tidak masuk dalam jajaran klub kompetitif.

Bahkan, penyerang berusia 31 tahun sudah luput mencetak gol pada sepuluh laga terakhir di tahun 2016 dan ia belum sekalipun bermain di tahun 2017, karena memang kompetisi di Tiongkok masih baru akan dimulai.

Berikut adalah daftar lengkap skuat terbaru timnas Argentina:
  • Kiper: Mariano Andujar (Estudiantes), Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United)
  • Belakang: Gabriel Mercado (Sevilla), Pablo Zabaleta (Manchester City), Julio Buffarini (San Pablo), Facundo Roncaglia (Celta de Vigo), Emmanuel Mas (Trabzonspor), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Otamendi (Manchester City), Mateo Musacchio (Villarreal), Ramiro Funes Mori (Everton)
  • Tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Guido Pizarro (Tigres), Ever Banega (Inter), Enzo Perez (Valencia), Angel Di Maria (Paris Saint Germain), Angel Correa (Atletico Madrid), Marcos Acuna (Racing)
  • Penyerang: Ezequiel Lavezzi (Hebei Fortune),  Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus), Lucas Pratto (San Pablo)

Dengan kekuatan 26 pemain ini, Bauza akan menjalani dua pertandingan di Kualifikasi Piala 2018 di Rusia. Dua pertandingan tersebut yakni laga kandang melawan Chile (24/3) dan tandang melawan Bolivia (29/3). (afa/asa)