FOLLOW US:


Valderrama Dukung Falcao Berlaga di Piala Dunia 2018

19-06-2017 01:57

 | Falcao

Valderrama Dukung Falcao Berlaga di Piala Dunia 2018
Falcao © AFP

Bola.net - Legenda tim nasional Kolombia Carlos Valderrama mengaku senang melihat Falcao kembali menemukan ketajamannya dan berharap ia bisa berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Bomber AS Monaco itu gagal main di Piala Dunia 2014 lalu. Sebab ia mengalami cedera lutut. Cedera itu pula yang membuatnya kesulitan beradaptasi di Manchester United dan Chelsea.

Akan tetapi, bomber berusia 31 tahun itu sudah berhasil menemukan ketajamannya lagi yang sempat hilang. Musim 2016-17 lalu Falcao sukses mencetak 30 gol dari 43 penampilan di semua ajang.

Ia pun sukses membawa Monaco jadi juara Ligue 1. Ia juga membawa tim asuhan Leonardo Jardim itu menembus semifinal Liga Champions.

"Ia luar biasa, mesin gol kami sudah kembali," seru Valderrama seperti dilansir Soccerway.

"Kami ingin ia melakukan hal-hal yang mudah sehingga ia bisa ikut masuk ke Piala Dunia. Ia pantas berada di Piala Dunia. Jika ada satu pemain di dunia yang pantas berada di Piala Dunia untuk semua yang telah ia lakukan, itu adalah Falcao," serunya.

"Sulit bagi dirinya saat ia cedera. Bila Anda tidak fit, Anda tidak bisa tampil sesuai target. Tapi ia baik-baik saja sekarang dan ia akan mendapatkan ganjarannya," tandas pria berambut kriwil ini.