FOLLOW US:


Verratti: Harusnya Menang Lebih Besar

06-09-2017 11:15
Verratti: Harusnya Menang Lebih Besar
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Italia menang 1-0 lewat gol tunggal Ciro Immobile menit 53 ketika menjamu Israel di matchday 8 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu (06/9). Menurut gelandang Italia Marco Verratti, Azzurri harusnya menang dengan skor lebih besar.

Italia bermain dominan menghadapi Israel yang bertahan dengan rapat. Italia bermain lebih sabar di babak kedua dan mencetak gol melalui Immobile. Namun pasukan Giampiero Ventura masih perlu memperbaiki efisiensi serangan mereka.

"Kami mendominasi Israel di segi penguasaan bola. Dengan semua shots on goal yang kami lepaskan, kami harusnya menang dengan margin lebih lebar," kata Verratti seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus lebih efisien lagi."

Pada laga sebelumnya, Italia kalah 0-3 melawan Spanyol di Madrid. Meski menang lawan Israel, sulit bagi Italia untuk menggeser La Furia Roja dari posisi teratas.

"Kami memenangi semua laga kami di kualifikasi ini, kecuali melawan Spanyol (1-1 di Turin, 0-3 di Madrid). Kami harus mengakui bahwa saat ini mereka lebih superior dari kami."

Verratti: Harusnya Menang Lebih Besar
Saat Italia menang 1-0 atas Israel, Spanyol membantai tuan rumah Liechtenstein 8-0. Seiring tertahannya Albania 1-1 di kandang Makedonia, Italia pun hanya butuh tambahan satu poin lagi dari dua laga tersisa untuk secara matematis mengamankan tempat di babak play-off.

Dua laga tersisa akan digelar pada 6 dan 9 Oktober mendatang. Italia akan menjamu Makedonia (Spanyol vs Albania), lalu tandang ke Albania (Israel Spanyol).