FOLLOW US:


Vidal Kirim Signal Pensiun dari Chile

01-09-2017 18:35

 | Arturo Vidal

Vidal Kirim Signal Pensiun dari Chile
Arturo Vidal © Ist

Bola.net - Gelandang Arturo Vidal dilaporkan sedang frustasi terkait dengan karirnya bersama dengan timnas Chile. Ia pun memberi indikasi akan segera pensiun dari pentas internasional.

Vidal tampil membela Chile pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Paraguay, Jum'at (9/1) pagi WIB. Pada laga ini, Vidal bermain sejak menit pertama dan bertahan di lapangan hingga laga berakhir.

Namun, Vidal bermain buruk. Pemain berusia 30 tahun ini mencetak gol bunuh diri dan gagal memberikan kemenangan untuk Chile. Meski sebagai tuan rumah, La Roja justru kalah dengan skor telak 3-0.

"Sekarang, setiap getaran buruk yang kami miliki bersama dengan negara ini pasti membuat bahagia. Tapi jangan resah, tidak lama lagi saya akan pergi," tulis Vidal di akun instagram miliknya.

Vidal sendiri menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh di Chile. Pemain yang kini membela klub Bayern Munchen ini telah mencatatkan 96 caps. Ia menjadi salah satu kunci sukses Chile meraih dua gelar Copa Amerika.

Sementara itu, pelatih Chile Juan Antonio Pizzi tidak memungkiri bahwa ia kecewa dengan penampilan Vidal. Pizzi pun membuka kemungkinan untuk menjajal pemain lain guna menggantikan posisi Vidal pada laga melawan Bolivia.

"Kita harus mencari cara lain. Jika Anda tidak bisa mencetak gol, Anda tidak akan punya kesempatan untuk menang," tandas Pizzi.