FOLLOW US:


Vidal: Lawan Jerman Terasa Aneh

22-06-2017 07:40

 | Arturo Vidal

Vidal: Lawan Jerman Terasa Aneh
Arturo Vidal © Ist

Bola.net - Arturo Vidal mengatakan akan aneh baginya untuk melawan Jerman di Piala Konfederasi 2017.

Gelandang Chile itu sebelumnya sempat meniti karir di Bayer Leverkusen, sebelum akhirnya dipinang Juventus dan kembali lagi ke tanah Bavaria bersama Bayern Munchen.

Vidal juga merupakan bagian dari tim yang dikalahkan 1-0 oleh Jerman di laga uji coba di Stuttgart pada Maret 2014 silam.

"Saya kira tim kami sekarang lebih dewasa. Kami pernah bermain lawan Jerman di Stuttgart pada 2014 dan kami menunjukkan kami ingin meraih hal besar. Mereka menang 1-0, namun kami punya kesan bagus mengenai apa yang bisa kami lakukan," tutur Vidal menurut Goal International.

"Itu adalah titik balik. Kami mulai percaya pada diri sendiri, kami bermain bagus di Brasil dan memenangkan dua Copa. Kami cukup agresif dan kami bermain apik melawan semua tim."

"Setiap laga timnas penting bagi saya. Saya ingin memberikan yang terbaik di tiap kesempatan. Turnamen ini amat penting untuk kami. Sebuah mimpi berada di sini dan juga coba memenangkannya."

"Kedua tim amat mirip, kami sama-sama cepat, kami banyak menekan. Ini akan jadi laga hebat. Sedikit aneh bermain melawan Jerman usai bermain di sana selama dua tahun, namun saya senang mendapat kesempatan ini."