FOLLOW US:


Video: Adu Skill, Neymar Sanjung Gabriel Jesus

11-07-2017 07:59

 | Neymar

Video: Adu Skill, Neymar Sanjung Gabriel Jesus
Neymar © Ist

Bola.net - Neymar dan Gabriel Jesus menjadi bintang tamu dalam ajang Piala Dunia mini. Ajang ini mempertandingkan beberapa tim yang beranggotakan lima pemain di setiap pertandingan.

Di partai final, Rumania sukses mengalahkan Inggris dengan skor 1-0. Salah satu hadiah yang didapat Rumania sebagai juara adalah bermain melawan tim Neymar. Laga ini berjalan sangat santai.

Awalnya tim Rumania bisa bermain bagus dan bahkan unggul 2-1 pada babak pertama. Namun masuknya Gabriel Jesus ke tim Neymar membuat situasi berbalik dan Rumania pun harus menerima kekalahan 2-3.

Yang menjadi catatan media Brasil adalah hubungan baik Neymar dan Gabriel Jesus. Pasalnya, Neymar dan gabriel Jesus digadang-gadang publik brasil untuk bisa menjadi pilar di Piala Dunia tahun depan. Neymar pun tak menyembunyikan keinginannya untuk segera bisa bekerja bersama Gabriel Jesus lagi.

"Gabriel adalah seorang pemain fenomenal, dia adalah bintang. Saya akan bicara di sini. Selain hebat di lapangan, Gabriel juga luar biasa di luar lapangan. Saya sangat senang dia bisa datang ke sini, menyapa penonton dan memamerkan skill-nya. Terima kasih banyak. Piala Dunia sudah dekat dan saya sudah tak sabar bermain bersamanya," terang Neymar seperti dilansir Extra.



Neymar dan gabriel Jesus memang menunjukkan skill istimewa mereka dalam pertandingan itu. Lantaran laga berjalan santai, kedua pemain itu pun bebas berkreasi di lapangan. (ext/hsw)