FOLLOW US:


Video: Falcao Ajak Peru Main Mata Untuk Hasil Imbang?

13-10-2017 04:48

 | Falcao

Video: Falcao Ajak Peru Main Mata Untuk Hasil Imbang?
Falcao. © AFP

Bola.net - Kualifikasi Piala Dunia di benua Amerika memang berjalan dramatis pada matchday terakhir. Ada banyak kejutan dan drama yang terjadi dari Zona CONCACAF hingga Zona CONMEBOL.

Kejutan terbesar pada matchday terakhir ini adalah tersingkirnya Amerika Serikat dan Peru dari Piala Dunia. Kedua tim itu secara mengejutkan berada di bawah Panama dan Peru di klasemen akhir zona masing-masing.

Untuk kasus Chile, mereka kalah 1-3 dari Brasil pada hari terakhir. Di pertandingan lain, peru bermain imbang 1-1 melawan Kolombia. Chile dan Peru memiliki poin yang sama tetapi Peru lebih unggul dalam hal perbedaan gol. Peru pun lolos ke playoff dan Chile tersingkir.

Namun yang menjadi perdebatan adalah karena dalam tayangan ulang terlihat bahwa kapten Kolombia, Radamel Falcao berusaha meyakinkan para pemain Peru untuk mempertahankan skor imbang 1-1 pada akhir pertandingan. Jika skor 1-1 tetap bertahan, maka kedua tim akan lolos. Berikut videonya:



Kolombia bisa lolos langsung ke Piala dunia 2018 sementara Chile harus menjalani laga playoff lebih dulu menghadapi Selandia Baru. (sa/hsw)