FOLLOW US:


Villa: Kekalahan Kami Bukti Kualitas Piala Dunia

17-06-2010 08:05

 | David Villa

David Villa (c) AFP
David Villa (c) AFP

Bola.net - David Villa ujung tombak La Furia Roja buka suara perihal kekalahan timnya yang sama sekali tidak pernah diduga banyak pihak, menurutnya laga Spanyol vs Swiss adalah buktinya nyata tidak ada tim remeh di Piala Dunia.

Striker yang baru saja bergabung dengan klub Barcelona tersebut, menilai hal ini adalah bukti bahwa dalam ajang Piala Dunia tidak ada tim yang bisa dipandang inferior, maka dari itu setiap laga menuntut penampilan terbaik dari para kontestan.

"Kami tidak melakukan hal-hal seperti yang semestinya kami lakukan, tapi kami masih tetap dalam persaingan, peluang masih hidup seperti yang lain. Kami tahu bahwa jika kami memenangi dua pertandingan sisa kami bisa ke fase knockout," tutur Villa seperti dikutip Marca.

"Kompetisi ini telah menunjukkan kepada kita semua bahwa tidak ada lawan mudah dan hari yang buruk bisa terjadi kepada Anda seperti apa yang terjadi hari ini. Segi positifnya, kami berada dalam fase grup dan setelah hari yang buruk kami belum tereliminasi."

"Kami memikirkan laga melawan Honduras dan kami harus berpikir tidak hasil yang bisa ditolerir selain menang di dua laga berikutnya. Kami berjuang untuk menemukan kedalaman,"

"Kami bermain dengan gaya kami yang biasa, tetapi pada waktu bersamaan Swiss mampu bertahan dengan baik, kami kurang menguasai bola di saat-saat terakhir namun kini kami harus berpikir tentang pertandingan selanjutnya. " (goal/lex)


Komentar Pembaca (2 komentar)
kinkin, jambi
14:22 17 Juni 2010
semangat spanyol ..... masih ada kesempatan
oke....
rehan, bantarkawung
10:57 17 Juni 2010
spanyol harus kalah 2 kali yaitu:melawan amerika serikat & swiss spanyol harus menang melawan honduras,chile 5-1/1-0/8-0/10-0/20-0