FOLLOW US:


Wenger: Elneny Siap Untuk Piala Dunia

26-04-2018 10:03

 | Mohamed El Nenny

Wenger: Elneny Siap Untuk Piala Dunia
Mohamed Elneny © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meragukan peluang Mohamed Elneny tampil dalam sisa laga The Gunners selanjutnya. Namun, ia meyakini sang pemain akan siap membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Seperti yang diketahui, Elneny mengalami cedera ligamen saat klubnya menang telak atas West Ham dengan skor 4-1 akhir pekan kemarin. Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa pemain asal Mesir tersebut akan melewatkan sisa musim ini.

Elneny merupakan salah satu pemain yang punya peluang besar untuk membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018 nanti. Oleh karena itu, cedera sang pemain tentu akan menjadi berita buruk untuk Mesir.

Wenger sendiri meragukan Elneny bisa bermain di laga melawan Huddersfield nanti. Namun, ia meyakini pria berumur 25 tahun tersebut akan pulih menjelang pagelaran bergengsi tingkat internasional tersebut.

"Elneny punya peluang yang sangat kecil untuk bermain melawan Huddersfield," ujar Wenger kepada Sky Sports.

"Saya pikir dia akan siap untuk Mesir di Piala Dunia, tapi tidak lagi untuk Arsenal," tandasnya.

Kehilangan Elneny tentu akan menjadi pukulan telak untuk The Gunners di sisa musim ini. Pasalnya, belakangan ini ia sering menjadi pilihan Wenger untuk mengisi lini tengah tim asuhannya.