FOLLOW US:


Wilshere Ngotot Layak Perkuat Inggris di Piala Dunia 2018

18-05-2018 07:49
Wilshere Ngotot Layak Perkuat Inggris di Piala Dunia 2018
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere akhirnya buka suara terkait keputusan pelatih Inggris, Gareth Southgate yang tak memasukkan namanya ke dalam skuat untuk Piala Dunia 2018.

Tidak disertakannya Wilshere memang menjadi salah satu hal yang disorot dari skuat Piala Dunia pilihan Southgate mengingat gelandang 26 tahun itu musim ini tak berkutat dengan cedera seperti musim-musim sebelumnya.

Wilshere pun mengakui bahwa dirinya kecewa dengan keputusan ini dan menegaskan bahwa ia sangat layak untuk ikut berangkat ke Rusia bulan depan.

"Saya pikir ini waktunya saya buka suara. Tak perlu diragukan lagi saya sangat kecewa tak masuk dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia," ujar Wilshere di akun Twitter pribadinya.

"Saya merasa fit dan kuat sepanjang musim dan percaya saya harusnya masuk skuat. Dan jika diberi kesempatan saya bisa memberi dampak nyata," lanjutnya.

"Meski demikian, saya harus menghormati keputusan manajer dan ingin mendoakan yang terbaik bagi seluruh skuat di turnamen. Saya akan selalu menjadi fan Inggris dan akan mendukung tim bersama rakyat Inggris," tuturnya.

Di Rusia, Inggris tergabung di Grup G dan akan mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Tunisia pada 19 Juni sebelum menantang Panama dan Belgia.