FOLLOW US:


Zamorano: Andai Messi Berasal Dari Chile...

22-03-2017 15:00

 | Lionel Messi

Zamorano: Andai Messi Berasal Dari Chile...
Lionel Messi © Bola.Net

Bola.net - Ivan Zamorano mengatakan bahwa Lionel Messi akan memiliki banyak monumen tentang dirinya di segala penjuru negeri bila dia berasal dari Chile karena mantan penyerang Chile itu menilai Messi tak dihargai di Argentina.

Meskipun menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, Messi masih mendapatkan kritik dari fans Argentina setelah gagal membawa Albiceleste meraih trofi, seperti yang sudah dia lakukan di Barcelona.

Sementara Messi memenangkan 28 trofi untuk Barcelona dan lima gelar Ballon d'Or, namun Messi gagal memimpin Argentina meraih trofi, bahkan setelah mampu menembus final Copa America dan juga final Piala Dunia 2014.

"Bila Messi orang Chile, dia akan memiliki monumen tentang dirinya di segala penjuru negeri dan dia akan lelah mendapatkan pujian. Di Chile dia dihargai," ujarnya kepada radio Super Deportivo.

"Orang-orang Argentina memperhitungkan perbedaan antara Messi Barcelona dengan Messi timnas Argentina. Di Spanyol dia melihat ke sisi lain dan dia memiliki Neymar, kemudian dia melihat sisi lain dia punya Luis Suarez, dia melihat ke belakang dia punya Iniesta dan Busquets," sambungnya.

"Itu sebabnya anda harus melihat keseluruhan. Saya kira yang terbaik di dunia adalah dihargai. Kita harus menghargai upaya yang Messi buat, karena dia bermain antara 70-80 pertandingan per tahun, dan meskipun begitu, dia datang bermain untuk tim nasional," tandasnya.