FOLLOW US:


Zanetti Yakin Icardi Akan Jadi Bomber Utama Argentina

06-10-2017 19:42

 | Javier Zanetti

Zanetti Yakin Icardi Akan Jadi Bomber Utama Argentina
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Legenda Inter Milan Javier Zanetti meyakini bahwa Mauro Icardi punya banyak waktu untuk bisa menjadi penyerang utama timnas Argentina.

Icardi menjadi penyerang andalan Inter sejak dibeli dari Sampdoria pada musim panas 2013 lalu. Ia selalu konstan mencetak dua digit gol sejak berkostum Nerrazurri.

Akan tetapi, nasib berbeda justru dialaminya di timnas Argentina. Ia selalu menjadi pilihan kesekian. Maklum saja Tango punya banyak penyerang tenar macam Lionel Messi, Gonzalo Higuain hingga Paulo Dybala.

Saat ini, ia memang masuk timnas Argentina. Akan tetapi Jorge Sampaoli juga tak menjadikannya pemain inti. Seperti saat lawan Peru, di mana ia jadi cadangan.

Javier Zanetti

"Icardi akan memiliki semua waktu untuk menjadi nomor 9 bagi tim nasional," seru wakil presiden Nerazzurri Zanetti kepada Sky.

"Jika Anda menganalisis pertandingan lawan Venezuela, saat Argentina memiliki peluang, selalu dirinya yang dapat peluang itu dan ia memprovokasi gawang lawan," terangnya.

Selama membela Inter, Icardi telah tampil sebanyak 153 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 84 gol. Sementara itu ia baru mengoleksi tiga caps bagi Argentina dan belum mencetak satu gol pun.