FOLLOW US:


Abbiati: Semoga Brocchi Tetap Jadi Pelatih AC Milan

08-06-2016 08:40

 | Christian Abbiati

Abbiati: Semoga Brocchi Tetap Jadi Pelatih AC Milan
Cristian Brocchi © Corbis Sport
Bola.netBola.net - Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati mengakui bahwa dirinya sangat berharap Cristian Brocchi tetap menjadi pelatih Rossoneri musim depan.

Posisi pelatih AC Milan hingga saat ini memang masih belum memiliki kejelasan. Brocchi, yang menggantikan Sinisa Mihajlovic akan berakhir tugasnya per tanggal 30 Juni mendatang.

Dan dikatakan oleh Abbiati, dirinya telah berbicara dengan Brocchi dan berharap sang pelatih dipertahankan Rossoneri.

"Saya telah mendengar darinya, dia tenang tapi dia menunggu panggilan. Saya berharap dengan sepenuh hati saya dia bertahan, karena saya menganggapnya pelatih yang sangat bagus, muda dan sangat dipersiapkan dengan baik," ujarnya.

"Kami benar-benar suka idenya, anda bisa melihat itu di final Coppa Italia, bahkan bila itu tak berakhir dengan baik," tandasnya.

Serunya ‘jual-beli’ serangan dalam laga final bola di Perancis nanti bakal jadi momen yang sayang kalau dilewatkan. Jangan mager, ayo ikut REXONA #MOGERTOFRANCE biar bisa nonton final bola langsung di Perancis. Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!