FOLLOW US:


Absen di Euro, Puyol Berterima Kasih Kepada Fans

09-05-2012 10:22

 | Carles Puyol

Absen di Euro, Puyol Berterima Kasih Kepada Fans
Carles Puyol AFP

Bola.net - Usai memastikan absen membela Spanyol di gelaran Euro mendatang, Carles Puyol mengucapkan terima kasih kepada fans La furia Roja yang tanpa henti memberikan dukungannya. Puyol dipastikan absen beraksi di Ukraina dan Polandia nanti setelah mendapat cedera lutut.

Seperti yang diumumkan oleh pihak klub, bek berusia 34 tahun itu mendapat cedera lutut yang memerlukan operasi. Puyol diperkirakan harus absen selama 6 minggu untuk menjalani masa pemulihan paska operasi.

Kabar ini tentu menyesakkan bagi Puyol sendiri maupun timnas Spanyol. Namun melalui akun twitter miliknya, kini Puyol memastikan jika dia sudah bisa menerima kenyataan pahit ini.

"Selamat malam! Terima kasih atas semua pesan yang dikirimkan. Saya sudah tak bersedih lagi, segera pulih 100%. Pelukan hangat!" ucap kapten Barcelona ini pada akun twitter miliknya.

Puyol yang akan menjalani operasi pada akhir pekan nanti, dijadwalkan akan menghadiri jumpa pers hari ini (Rabu, 09/5) guna memberikan pernyataan terkait dengan karir internasionalnya bersama Spanyol.  (gl/mac)