Ada Karim Benzema, Paul Pogba Sebut Prancis Punya Senjata Baru nan Mematikan di Euro 2020

Ari Prayoga | 11 Juni 2021 14:08
Karim Benzema kembali bermain untuk Timnas Prancis usai absen selama enam tahun (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang andalan Prancis, Paul Pogba menyambut kehadiran kembali Karim Benzema di timnya untuk pentas Euro 2020 ini dengan perasaan gembira.

Terakhir kali Benzema memperkuat Prancis adalah pada Oktober 2015 silam. Sejak saat itu, bomber Real Madrid tersebut tak pernah lagi dipanggil ke skuad Les Bleus akibat masalah dugaan pemerasan terhadap Mathieu Valbuena.

Baru menjelang pentas Euro 2020 ini, pelatih Didier Deschamps akhirnya memanggil kembali Benzema. Bomber 33 tahun itu pun bakal melengkapi barisan lini depan mewah milik Prancis.

1 dari 2 halaman

Pujian Pogba

Pogba pun ikut senang dengan pemanggilan kembali Benzema. Gelandang Manchester United itu yakin Benzema bakal sangat berguna bagi tim Prancis di Euro 2020 kali ini.

“Kami punya senjata baru dan itu sangat bagus. Kemudian grupnya sama, kami memiliki atmosfer yang bagus dan itulah yang harus kami jaga. Itu yang paling penting," ujar Pogba seperti dikutip Marca.

"Dia masih pemain kelas dunia. Dia punya kualitas, dia punya kelas. Sekarang, saya pikir dia menciptakan lebih banyak peluang dengan pergerakannya dan kami beruntung memiliki dia lagi bersama kami." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Benzema Sudah Pulih

Prancis sempat dibuat was-was dengan kondisi kebugaran Benzema sang bomber mengalami cedera dalam partai uji coba jelang Euro 2020 kontra Bulgaria, Rabu (9/6/2021) dini hari WIB.

Peluang Benzema untuk tampil di Euro 2020 sempat diragukan diragukan, sebelum kemudian ada kabar menggembirakan soal kondisi cedera mantan pemain Lyon tersebut.

Proses pemulihan Benzema rupanya diperkirakan bisa berjalan cukup cepat karena cedera yang ia derita tak separah diagnosis awal.

Prancis sendiri akan membuka petualangan mereka di Euro 2020 dengan menghadapi tim favorit juara lainnya, Jerman pada Rabu (16/6/2021) dini hari WIB mendatang.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR