Ada Nama Marcus Rashford, Ini 10 Pemain dengan Banderol Tertinggi di Euro 2020

Serafin Unus Pasi | 2 Juni 2021 19:34
Momen gol penalti Marcus Rashford pada duel Inggris vs Belgia, UEFA Nations League 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Gelaran Euro 2020 bakal segera dimulai. Ajang sepak bola antarnegara paling akbar di Benua Eropa ini akan dihelat 12 Juni sampai 12 Juli 2021 mendatang.

Ada 24 negara yang berebut gelar juara dalam turnamen yang akan dihelat di 11 kota dan 11 negara tersebut. Ratusan pemain -termasuk yang berstatus bintang- bakal memeriahkan gelaran Euro 2020.

Di antara ratusan pemain yang bakal tampil pada gelaran Euro 2020 ini terselip sejumlah nama pemain dengan banderol mahal. Siapa saja para pemain dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020 ini? Berikut sepuluh di antara mereka.

1 dari 10 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford (c) AFP

Marcus Rashford menempati peringkat kesepuluh dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020. Pemain berusia 23 tahun ini akan menjadi andalan Timnas Inggris pada gelaran tersebut.

Rashford sendiri saat ini berstatus sebagai penggawa Manchester United. Menurut laman Transfermarkt, banderol Rashford mencapai 85 juta Euro.

2 dari 10 halaman

Frenkie de Jong

Frenkie de Jong (c) KNVB

Posisi sembilan dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020 ditempati Frenkie de Jong. Pemain asal Barcelona ini merupakan salah satu andalan Timnas Belanda di sektor gelandang.

Saat ini, De Jong ditaksir memiliki banderol sebesar 90 juta Pounds.

3 dari 10 halaman

Joshua Kimmich

Joshua Kimmich (c) AFP

Joshua Kimmich menempati peringkat kedelapan dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020. Pemain Bayern Muenchen ini merupakan salah satu gacoan Timnas Jerman di sektor gelandang.

Menurut taksiran laman Transfermarkt, pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 90 juta Euro.

4 dari 10 halaman

Raheem Sterling

Joe Gomez dan Raheem Sterling (c) PA via AP Photo

Posisi tujuh dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020 ditempati oleh Raheem Sterling. Pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi andalan Timnas Inggris di Euro 2020.

Saat ini, Sterling berstatus sebagai penggawa Manchester City. Laman Transfermarkt membanderol Sterling 90 juta Euro.

5 dari 10 halaman

Bruno Fernandes

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bruno Fernandes menempati peringkat keenam dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020. Gelandang Manchester United tersebut merupakan salah satu pemain kunci Portugal.

Laman Transfermarkt menaksir banderol pemain berusia 26 tersebut sebesar 90 juta Euro.

6 dari 10 halaman

Kevin de Bruyne

Kevin De Bruyne, Belgia (c) AP Photo

Posisi lima dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020 ditempati oleh Kevin de Bruyne. Pemain berusia 29 tahun ini merupakan andalan Belgia di ajang tersebut.

Saat ini, De Bruyne berstatus penggawa Manchester City. Menurut laman Transfermarkt, banderol De Bruyne ditaksir mencapai 100 juta Euro.

7 dari 10 halaman

Jadon Sancho

Jack Grealish dan Jadon Sancho, dua bintang Timnas Inggris. (c) AP Photo

Jadon Sancho menempati peringkat keempat dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020. Winger Borussia Dortmund ini bakal menjadi salah satu andalan Timnas Inggris pada ajang tersebut.

Menurut laman Transfermarkt, pemain berusia 21 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 100 juta Euro.

8 dari 10 halaman

Romelu Lukaku

Bomber Belgia, Romelu Lukaku (c) AP Photo

Posisi tiga dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020 ditempati Romelu Lukaku. Pemain berusia 28 tahun tersebut adalah salah satu pemain kunci Timnas Belgia pada ajang ini.

Saat ini, Lukaku merupakan penggawa Inter Milan. Banderol Lukaku, menurut taksiran laman Transfermarkt, mencapai 100 juta Euro.

9 dari 10 halaman

Harry Kane

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. (c) AP Photo

Kane menempati peringkat kedua dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020. Pemain Tottenham Hotspurs ini adalah andalan lini depan Timnas Inggris pada gelaran tersebut.

Saat ini, menurut laman Transfermarkt, banderol pemain berusia 27 tahun tersebut mencapai 120 juta Euro.

10 dari 10 halaman

Kylian Mbappe

Posisi puncak dalam daftar sepuluh pesepak bola dengan banderol tertinggi yang bermain di Euro 2020 ditempati oleh Kylian Mbappe. Pemain berusia 22 tahun ini akan menjadi salah seorang pemain kunci Timnas Prancis di ajang Euro 2020.

Saat ini, Mbappe berstatus sebagai penggawa PSG. Laman Transfermarkt menaksir banderol Mbappe sebesar 160 juta Euro.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR

Most Viewed

{HITS_MAIN}